Buruh Harian Simpan Ganja di Rokok

TRIBRATANEWSPOLRESLAHAT-Hendak berkeliling Kota Lahat nasib ketidak beruntungan pria asal Desa Pajar Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Medi Eprianto (24) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini tertangkap tangan sedang menyelundupkan narkotika jenis ganja satu paket kecil di dalam rokoknya.
Sebelum tertangkap, malam itu, Medi hendak berkeliling kota Lahat dari gelora sampai ke taman depan Masjid Muhammadiyah tempat ia nongkrong. Namun nasib tidak beruntung menimpanya

Anggota kepolisian yang sedang melakukan patroli mengamankannya dan kepada masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan antisipasi 3C serta giat KKYD ini menangkap basah dirinya, Senin (17/7).
“Tersangka diserahkan kepada piket Satres Narkoba Polres Lahat guna penyidikan lebih lanjut. Selain Medi, terdapat beberapa PSK. Adapun PSK yang terjaring razia, sebelum diserahkan diperiksa terlebih dahulu,” kata Kapolres Lahat, AKBP Robi Karya Adi Sik melalui Kapolsek Kota, AKP Lihardi.
Selain itu, sambung Lihardi, tindak kriminal telah menurun terutama penjahat jambret, patroli akan terus dilaksanakan dan kedepannya di maksimalkan untuk razia pembawa sajam.
“Alhamdulillah, dewasa ini, tindakan kejahatan terutama jambret, berangsur-angsur menurun, kemudian, jajarannya akan memaksimalkan razia sajam,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *